Buah Tangan

Sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia, setiap kali ada kerabat atau tetangga yang pulang dari tanah suci , selalu ditengok untuk sekadar mengucapkan selamat datang maupun hanya mau mendengarkan kisah perjalanan dan pengalaman selama di Tanah Suci. Tak sedikit pula yang menanyakan buah tangan / oleh – oleh dari Makkah. Kira-kira, apa saja ya oleh – oleh haji yang biasa dibawa pulang para jamaah haji?

Untuk mensiasati terpenuhinya oleh-oleh haji yang diinginkan itu, biasanya sebagian besar dibeli di tanah air. Biasanya pusat oleh-oleh haji yang banyak di cari itu ada di pasar tanah air, juga tersedia di toko oleh – oleh haji di sejumlah kota di Indonesia.Namun kualitas dan mutu tidak jauh berbeda dengan yang ada di tanah suci.

REFIZA adalah salah satu pilihan dari banyaknya pasar di Indonesia yang menyediakan souvenir haji. Berbagai macam souvenir yang tersedia dan memiliki keunikan tersendiri yang membuat REFIZA menjadi pilihan dari berbagai kalangan. Meliputi sajadah, tasbih, kopiah, bahkah ada paket sajadah+ tasbih, kopiah+tasbih yang dikemas begitu cantik dan unik. Dengan kualitas bagus dan harga ekonomis.

Produk REFIZA sudah terbukti bagus dari testimonial yang kami dapatkan dari berbagai kalangan yang pernah order souvenir kami. Bahkan tidak hanya untuk souvenir haji saja, berbagai souvenir REFIZA cocok untuk berbagai acara. Maka dari itu anda tak perlu lagi bingung untuk mencari souvenir/ hadiah untuk acara pentingmu, karena produk dari REFIZA siap melengkapi acara pentingmu.

Buruan order produk – produk kami, dan buktikan sendiri kualitas dan keunikan dari souvenir yang kami miliki. Cek katalog kami atau bisa langsung hubungi customer service kami untuk info lebih lengkapnya.
BBM : 57AAC6BB
W.A  : +6289602038805

Halaman ini telah diakses dengan kata kunci: