Halal Bi Halal

Hari Raya Idul Fitri telah berlalu. Namun, bukan berarti euforia-nya telah berakhir. Berbagai undangan berdatangan, seperti undangan pernikahan dan halal bi halal. Banyak orang memilih tanggal pernikahan setelah hari raya. Tak heran jika sehabis lebaran kita menjumpai masyarakat yang punya hajat. Apakah Anda termasuk salah satunya?

Halal bi halal tetap menjadi tradisi yang tidak dapat dipisahkan dari masyarakat Indonesia. Semua orang saling bersalaman dan bermaafan. Halal bi halal menjadi pilihan tersendiri bagi mereka yang tak sempat bertemu saat acara buka puasa bersama. Karena hanya di momen lebaran semuanya berkumpul di kampung halaman. Meskipun ada pula yang memilih untuk tidak mudik saat lebaran. Namun setidaknya pulang ke kampung halaman bisa dimanfaatkan untuk bertemu sahabat lama, bernostalgia, dan tentunya akan menyambung kembali tali silaturahmi yang sempat terputus lantaran jarak dan kesibukan. Sehingga akan berlanjut ke komunikasi berikutnya.

Acara halal bi halal tak luput dari kehadiran anak-anak. Baik itu keponakan ataupun putra-putri para kolega kita. Tak jarang kita memberikan hadiah-hadiah kecil untuk mereka. Meskipun salam tempel tetap menjadi yang paling ditunggu. Kapan lagi punya uang sendiri? Bisa dibelikan apapun yang diinginkan. Begitulah kira-kira pemikiran mereka. Namun, beberapa keluarga yang menyelenggarakan halal bi halal juga memberikan souvenir bagi orang-orang yang datang. Alternatif souvenirnya adalah souvenir islami, seperti tasbih, kerudung, mukena, dll. Tentu akan menambah kemeriahan acara, ya.

Kami menyediakan souvenir islami untuk keperluan Anda. Seperti untuk acara pernikahan, pengajian, syukuran, aqiqah, 4 bulanan, 7 bulanan, sampai tahlilan. Desain cantik dan unik pasti akan mengesankan para tamu undangan Anda. Ada berbagai harga paket yang kami tawarkan. Tentunya bisa disesuaikan dengan budget Anda. Respon positif dari para customer membuat kami selalu mengembangkan produk-produk baru yang unik dan berkualitas. Informasi dan pemesanan bisa melalui customer service. Jangan lupa follow akun instagram dan twitter @refizasouvenir untuk mendapatkan update terbaru mengenai produk kami.

Nah, lebaran sudah berlalu. Saatnya kembali ke rutinitas, ya, sahabat. Jangan lupa menjaga kesehatan dan tetap semangat.

Halaman ini telah diakses dengan kata kunci: