Mengenal Tasbih Dari Glassbead (Manik Kaca)

Salah satu bahan pembuat tasbih produk Refiza adalah glassbead. Tampilannya yang cantik dan elegan dengan warna-warna lembut membuatnya disukai oleh banyak customer. Ciri khasnya adalah warna yang bening seperti kaca. Ada yang hanya dibiarkan bening dengan warna tertentu, ada pula yang tetap dibiarkan bening namun ditambah dengan corak bunga mungil. Selanjutnya dipadukan dengan warna rumbai dan aksesoris yang serasi.

Manik glassbead dibuat dari kaca yang dilelehkan kemudian dibentuk dan diberi sedikit sentuhan warna agar tampak cantik. Biasanya bahan dasar yang digunakan adalah limbah kaca. Proses produksinya yang rumit membuat produk ini eksklusif dengan nilai jual yang cukup tinggi namun masih tetap terjangkau. Tasbih produksi Refiza dari bahan glassbead terdiri dari berbagai macam warna dan corak. Salah satu yang akan dibahas disini adalah tasbih glassbead wisqiza.

Tasbih Pink Wisqiza
Tasbih Pink Wisqiza

Tasbih glassbead wisqiza dibuat dari bahan manik kaca dengan corak bunga mawar berwarna pink. Pembuatannya dipadukan dengan sedikit batu mata kucing dan rumbai tasbih berwarna pink yang serasi. Selain itu ditambahkan aksesoris agar semakin menarik. Warnanya yang lembut dan dan elegan sangat cocok untuk kado atau souvenir untuk orang-orang terdekat Anda. Harganya cukup terjangkau, tidak sampai seratus ribu rupiah. Pilihan warna lainnya ada coklat, hitam, biru muda, hijau muda, hijau tua, dan merah. Semua boleh di-request seperti model wisqiza.

Masing-masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Manik glassbead banyak menjadi pilihan karena tampilannya yang simple dan cantik. Namun bahan ini dapat pecah jika jatuh dari ketinggian yang ekstrim, berbeda dengan bahan mutiara sintetis yang awet namun dapat mengelupas dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun.

Jadi, sahabat perlu mempertimbangkan jenis bahan tasbih, ya. Sesuaikan dengan kebutuhan sahabat semua, misalnya untuk souvenir bisa pilih tasbih keramik atau mutiara sintetis yang terjangkau. Apalagi ada paket souvenir yang ditawarkan oleh Refiza lengkap dengan pita dan custom sticker. Sedangkan untuk kado atau kenang-kenangan tasbih glassbead, mata kucing, atau tasbih campuran manik keramik dan mata kucing. Jadi, yang mana tasbih pilihanmu?

Halaman ini telah diakses dengan kata kunci: