Souvenir Haji

Lebaran telah berlalu. Masyarakat pun telah kembali pada rutinitas masing-masing. Khususnya yang kemarin menyempatkan untuk mudik lebaran maka saat ini mereka telah kembali ke perantauan. Momen ramadhan dan lebaran memang telah berlalu. Namun semoga semua amalan yang kita jalankan pada bulan penuh berkah tersebut tetap selalu kita kerjakan. Kini kita telah berada di pertengahan bulan syawal dimana disunnahkan untuk menjalankan puasa sunnah selama enam hari. Sudahkah sahabat Refiza menjalankannya? Semoga Allah SWT selalu meringankan langkah kita menuju kebaikan.

Nah, tidak lama lagi kita akan memasuki bulan Dzulhijjah dimana akan jatuh Hari Raya Idul Adha atau Idul Qurban. Momen ini bersamaan dengan pelaksanaan rukun Islam kelima, yakni ibadah haji di tanah suci. Sehari sebelum Idul Adha umat muslim melaksanakan puasa Arafah bersamaan dengan ibadah wukuf yang dijalankan oleh para jamaah haji di padang Arafah. Menjalankan puasa arafah hukumnya adalah sunnah.

Bagi Anda yang tahun ini berkesempatan menjalankan ibadah haji tentunya sudah disibukkan dengan serangkaian persiapan. Mulai dari keperluan keberangkatan sampai memilih souvenir haji untuk dibagikan kepada para keluarga, sanak saudara, dan para tamu yang bersilaturahmi nanti. Selalu menjaga kesehatan menjadi hal yang penting bagi Anda sebelum berangkat. Bagi Anda yang masih dipusingkan dengan souvenir haji, produk Refiza bisa menjadi salah satu alternatif.

Refiza menyediakan berbagai souvenir islami untuk keperluan acara Anda. Selain Yasin dan tasbih, bagi Anda yang akan melaksanakan ibadah haji ada produk baru yakni souvenir sajadah. Tersedia dalam berbagai macam jenis, ukuran, dan warna. Tentunya dapat disesuaikan dengan budget Anda. Dikemas cantik dengan mika tabung, bisa ditambahkan stiker yang berisi nama atau kata-kata dari Anda. Harga bervariasi mulai dari Rp. 35.000,- sampai Rp. 60.000,-. Informasi lengkap dan pemesanan bisa menghubungi customer service kami. Dapatkan update terbaru produk kami melalui fanpage Facebook Refiza Souvenir, serta akun Twitter dan Instagram @refizasouvenir.

Nah, kini sahabat Refiza tidak perlu bingung lagi mencari souvenir haji, ya. Semua tersedia lengkap dengan kemasan cantik namun harga tetap terjangkau.

Halaman ini telah diakses dengan kata kunci: