Souvenir Tasbih Cantik Refiza Untuk Lebaran

Paket Souvenir Tasbih

Paket Souvenir Tasbih Beragam kemeriahan pun dipersiapkan secara matang oleh masyarakat sejak jauh-jauh hari untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. Biasanya, masyarakat menyiapkan kebutuhan lebaran seperti ketupat, makanan khas daerah, angpau untuk sanak saudara, dan parcel lebaran.

Setiap berkumpul bersama sanak saudara, ada tradisi yang selalu dinanti nantikan oleh keponakan atau sepupu kita, yaitu bagi-bagi angpau atau bagi bagi uang saat silaturahmi. Kebiasaan tersebut sudah menjadi tradisi. Rasanya tidak pas rasanya jika belum berbagi dengan keponakan atau sepupu kita yang masih kecil. Hal tersebut mungkin sudah biasa. Akan tetapi taka da salahnya pula jika kita membagikan souvenir. Pilihlah souvenir yang cantik dan bermanfaat untuk keluarga Anda. Produk-produk Refiza bisa menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan kepada orang tua, pakdhe, budhe, dan sanak saudara lainnya. Selain bermanfaat , souvenir dari Refiza memiliki kemasan yang cantik sehingga semua orang yang diberi pasti akan terkesan. Selain berbagi souvenir Anda juga akan berbagi kebahagiaan.
Kebiasaan yang sudah menjadi tradisi selanjutnya adalah memberikan parcel untuk sanak saudara. Parcel lebaran biasanya banyak di buru oleh kebanyakan umat muslim untuk ucapan selamat lebaran kepada sanak saudara. Mengirim parcel di moment lebaran menjadi salah satu bentuk menyambung tali silaturahim dengan saudara sesama muslim. Parcel yang diberikan ada bermacam-macam seperti parcel pecah belah, yaitu berupa alamat makan keramik, parcel makanan seperti snack, kopi, dan teh, dan parcel alat sholat seperti tasbih, yasin, sajadah dan mukena.
Souvenir tasbih Refiza juga cocok untuk pelengkap parcel Anda. Nantikan juga produk parcel lebaran dari Refiza menjelang hari raya nanti. Pastinya aka nada kejutan menarik dari kami. Update terus informasi produk kami di akun instagram @refizasouvenir dan fanpage Facebook Refiza Souvenir.
Bagaimana? Sudah menentukan souvenir apa yang akan diberikan untuk sanak saudara? Yuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan di momen lebaran bersama Refiza Souvenir.

by Amalia Miza