Souvenir Umroh

free aksesoris lafadz allah

Ibadah umroh saat ini seakan menjadi trend. Tingginya biaya ibadah haji dan lamanya antrian keberangkatan hingga bertahun-tahun membuat masyarakat beramai-ramai mendatangi tanah suci untuk menjalankan ibadah haji kecil ini. Tentu belum bisa disebut ibadah haji karena rukun haji tidak dapat dijalankan saat melakukan ibadah umroh. Umroh dilaksanakan di luar musim haji. Namun kebahagiaan mengunjungi baitullah seakan cukup terobati dengan menjalankannya.

Tak hanya saat Hari Raya Idul Fitri dan sepulang haji, open house sepulang umroh juga menjadi sebuah tradisi yang mengakar dalam masyarakat kita. Biasanya ketika ada keluarga, sahabat, tetangga, atau orang yang dikenal selesai melakukan ibadah umroh maka mereka akan membuka lebar pintu rumah untuk menyambut para tamu yang datang. Dalam majelis tersebut si tuan rumah akan berbagi pengalamannya ketika menjalankan ibadah umroh dan diakhiri dengan doa bersama.

Hidangan yang disajikan biasanya adalah makanan kecil khas timur tengah seperti kurma, kacang arab, pistachio, kismis, coklat, dan air zamzam. Seringkali juga disajikan makanan berat khas Indonesia. Setelah cukup berbincang-bincang Anda masih akan diberi cindera mata. Ada sajadah, mukena, tasbih, kerudung, Al-Quran, atau snack ala timur tengah yang dikemas mini dengan air zamzam.

Jika Anda bosan dengan souvenir umroh yang itu-itu saja produk Refiza bisa menjadi pilihan. Bulan ini akan dirilis buku Surah Ar-Rahman dan Surah Al-Kahfi. Desain cantik dapat dipilih sesuai keinginan Anda. Bahkan, bisa menggunakan desain sendiri. Kemasan dibuat semenarik mungkin dan pasti berbeda dari yang ada di pasaran. Jadi, souvenir yang Anda berikan tidak hanya cantik namun juga bermanfaat sebagai pelengkap ibadah para tamu undangan Anda.

Saat ini telah ada beberapa customer yang memesan buku surah Yasin dan Al-Kahfi untuk souvenir acara pengajian dan tahlil. Untuk Anda yang tertarik melakukan pemesanan dapat langsung menghubungi customer service kami. Detail mengenai motif yang Anda pilih dapat dijelaskan setelah melakukan order. Jangan lupa follow akun Twitter dan Instagram kami @refizasouvenir untuk mendapatkan update terbaru produk-produk Refiza. Ada promo seru untuk menyambut Ramadhan dan Hari Raya, lho.

Refiza Souvenir on Bridestory

by Amalia Miza