fbpx

Bagi setiap umat muslim melaksanakan ibadah haji dan atau umroh merupakan suatu kewajiban bagi mereka yang mampu untuk pergi ke tanah suci. Mampu yang dimaskud adalah mampu baik secara fisik maupun finansial. Setiap pelaksanaan ibadah umrah maupun haji, buah tangan alias oleh-oleh adalah poin yang tidak boleh dilewatkan oleh setiap jama’ah yang telah berkunjung ke rumah Allah SWT. Dalam tuntutan Rasulullah memang tidak diwajibkan untuk memberikan oleh-oleh sepulang berhaji atau umroh. Namun, memberikan oleh-oleh sudah menjadi tradisi yang musiman bagi seorang yang telah selesai melaksanakan ibadah haji atau umroh. Oleh-oleh diberikan kepada sanak saudara, kerabat terdekat, tetangga maupun teman-teman sebagai kenang-kenangan.

Nah, anda tak perlu bingung jika saat ini sedang mencari tempat paling tepat untuk membeli oleh-oleh haji dan umroh, REFIZA menyediakan beragam keperluan haji maupun umrah lengkap dengan oleh-olehnya dengan harga yang terjangkau. Lalu, berapa sih kisaran harga yang perlu kamu ketahui untuk membeli oleh-oleh haji dan umroh di www.refiza.com ? berikut daftar harga serta jenis produk oleh-oleh haji yang dapat kamu pesan di REFIZA :

1. Sajadah

Sajadah adalah salah satu perlengkapan sholat yang pasti tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari – hari umat muslim dalam menjalankan ibadah salat. Masyarakat kita beranggapan bahwa menjalankan ibadah sholat akan lebih nyaman jika menggunakan sajadah. Oleh karena itu, sajadah dapat dijadikan sebagai oleh-oleh ibadah haji dan umroh kalian. Refiza menyediakan berbagai macam pilihan motif sajadah yang cantik, kualitas bahan yang terbaik, serta warna yang berbeda dan juga dikemas dengan packing yang menarik dan cantik. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau berkisar mulai dari Rp. 25.000 sampai dengan Rp. 50.000.

2. Mukena

Merupakan pilihan terbaik untuk dijadikan oleh-oleh haji dan umroh. karena REFIZA menyediakan produk mukena dengan berbagai pilihan motif dan warna yang cantik, serta bahan yang berkualitas seperti mukena berbahan katun, mukena berbahan parasit, dan dikemas dengan packing yang cantik yang membuat tampilan bingkisan semakin menarik. Harga yang ditawarkan untuk produk mukena berkisar mulai dari Rp. 35.000 sampai dengan Rp. 125.000. Pembelian dalam jumlah banyak harga dapat semakin murah.

3. Sarung

Produk sarung merupakan salah satu pilihan terbaik untuk dijadikan sebagai pelengkap oleh-oleh haji dan umroh, karena produk ini sangat cocok untuk disandingkan dengan produk lain seperti mukena, sajadah, peci, dan dapat dijadikan sebagai paket lengkap. REFIZA menyediakan berbagai macam sarung dengan kualitas terbaik serta banyak pilihan motif dan warna yang dapat kamu pilih sesuai selera. Untuk harga sarung berkisar mulai dari Rp. 45.000 sampai dengan Rp. 60.000, tergantung dengan jenis bahan, dan jumlah pembelian, karena untuk pembelian dalam jumlah banyak harga semakin murah.

4. Hijab

Wanita muslim umumnya identik dengan hijab. Dalam agama islam sendiri, berhijab merupakan kewajiban bagi perempuan untuk menjaga fitrahnya. Hijab merupakan pakaian muslim yang digunakan sebagai penutup bagian kepala dan rambut bagi seorang wanita muslim. Oleh karena itu, hijab sesuatu yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai oleh-oleh haji dan umroh karena manfaatnya yang sangat penting bagi seorang wanita muslim. Refiza menyedikan paket hijab dengan berbagai pilihan model seperti model jilbab pashmina, model hijab rawis, hijab paris, model hijab instan langsung pakai tanpa menggunakan pengait jarum, hijab model square (segiempat), dan berbagai pilihan bahan (katun, satin, diamond, maxmara, velvet, dll),serta berbagai pilihan warna yang dapat kalian pilih sesuka hati, dan juga dikemas dengan packing yang cantik. harga yang ditawarkan berkisar Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 40.000. untuk pembelian banyak harga semakin murah.

5. Kopiah / Peci

Kopiah atau peci biasa dipakai saat salat untuk menutup bagian kepala dan ujung rambut bagi seorang pria muslim. produk ini merupakan salah satu pilihan terbaik yang dapat dijadikan sebagai oleh-oleh haji dan umroh, serta dapat disandingkan dengan poduk sarung, maupun hijab. Selain manfaatnya yang penting, harga peci juga lumayan murah, terlebih jika kamu membelinya dalam jumlah banyak, Refiza menyediakan produk kopyah atau peci dengan berbagai pilihan ukuran, bahan, motif, serta warna yang berbeda, dapat kalian pilih sesuai dengan yang kalian inginkan. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 30.000, tergantung dengan jenis bahan yang dipilih.

6. Tasbih

Tasbih sangat cocok sebagai pelengkap oleh-oleh haji dan umroh, karena barangnya yang kecil namun manfaatnya sangat besar. Oleh karena itu, banyak para jama’ah selalu menjadikan tasbih sebagai oleh-oleh yang tepat. REFIZA menyediakan paket tasbih dengan berbagai jenis bahan, ukuran, jumlah butiran tasbih, warna yang dapat custom, dan dikemas dengan packing yang cantik, serta free tulisan pada sticker kemasannya. Harga yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp. 5.000 sampai dengan Rp. 40.000. merupakan harga yang sangat murah untuk kualitas produk yang terbaik.

7. Paket lengkap (Kurma, air zam-zam, kismis, kacang)

Oleh-oleh haji dan umroh belum lengkap jika tidak ada kurma, air zam-zam, kismis, dan kacang. Produk tersebut merupakan salah satu pilihan terbaik sebagai pelengkap oleh-oleh haji dan umroh kalian. Produk yang disediakan REFIZA sangatlah berkualitas, dan harga yang terjangkau. Anda tidak perlu khawatir untuk membelinya. Paket tersebut kami menjual kisaran harga mulai dari Rp. 22.000 sampai Rp. 45.000, tergantung dengan kelengkapan jumlah isian paket yang diinginkan, serta tambahan produk lain seperti tasbih, coklat, dll.

8. Al-Qur’an

Allah SWT telah menurunkan Al-Qur’an sebagai pedoman dan pembimbing manusia mencapai keberhasilan didunia dan di akhirat. oleh karena itu, buku doa ini sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai oleh-oleh haji dan umroh yang dapat kalian bagikan kepada keluarga, kerabat terdekat, teman dan tetangga kalian. REFIZA menyediakan buku doa Al-Qur’an dengan berbagai pilihan motif yang cantik, bisa custom desain, berbagai ukuran yang berbeda, serta bahan kertas yang berbeda, dan dikemas dengan packing yang cantik. Yang dapat memberikan kesan tersendiri bagi siapapun yang menerima oleh-oleh dari kalian. Harga sangat terjangkau mulai dari Rp. 21.000 sampai dengan Rp. 50.000, tergantung dengan jenis ukuran, jumlah halaman, serta bahan kertas yang digunakan.

9. Al-Kahfi

Salah satu amalan khusus pada hari jum’at adalah membaca surat al-kahfi. REFIZA menyediakan buku doa Al-kahfi dengan berbagai pilihan ukuran, jumlah halaman, motif, serta bahan kertas yang dapat kamu pilih sesuai keinginan dan dikemas dengan packing yang cantik semakin menambah kesan tersendiri bagi yang menerima bingkisan kalian. Kisaran harga yang dtawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp. 23.000 sampai Rp. 35.000, anda sudah mendapatkan oleh-oleh sesuai dengan keinginan kalian.

10. Majmu’ syarif

Buku doa majmu’ syarif merupakan salah satu kumpulan doa dan amalan yang lengkap dan tertata, yang dibutuhkan umat muslim guna lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Salah satu pilihan terbaik sebagai oleh-oleh haji dan umroh. REFIZA menyediakan berbagai pilihan motif, ukuran, bahan kertas, hardcover/softcover, serta dikemas secantik mungkin menjadikan tampilan majmu’ syarif lebih menarik. Kisaran harga mulai dari Rp. 30.000 sampai Rp. 60.000, tergantung dengan jenis ukuran, jumlah halaman dan bahan kertas yang dipilih.

Untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi customer service kami melalui whatsapp di nomor 08978024789, serta untuk informasi produk silahkan kunjungi instagram @refizasouvenir dan juga kunjungi website kami www.refiza.com. Bagi anda yang berminat, tersedia juga paket souvenir islami yang lain, kami dapat melayani sesuai kebutuhan kalian.

Tinggalkan Balasan