fbpx

Resepsi pernikahan megah, dekorasi elegant dengan segala pernak-pernik berkilau lainnya tentu akan sangat memanjakan para tamu undangan. Tak hanya itu, acara pernikahanmu juga akan menjadi momen berkesan bagi para tamu.

Tapi bersiaplah merogoh kocek dalam-dalam untuk menyelenggarakan pesta super mewah bak selebritis. Bisa jadi rencana liburan romantis bersama pasangan pun dibatalkan hanya untuk menutupi kekurangan dana resepsi…….

Eits, tenang. Kali ini Refiza Souvenir akan membagikan ide unik bagi kalian yang ingin mengadakan resepsi pernikahan berkesan tapi tetap dengan modal yang hemat, yuk simak :

1. Garden Party

https://sanggarami.com/wp-content/uploads/2018/09/inspirasi-garden-party-768×384.jpg

Pasti kalian sudah ga asing lagi dengan tema Garden Party. Yup, sesuai namanya ide pernikahan yang menggunakan konsep Garden Party dapat menyelenggarakan pernikahan di taman atau halaman belakang rumah, jadi kalian ga perlu ribet sewa gedung pernikahan.

Saat ini Tema Garden Party paling banyak diminati, karena selain konsepnya yang simple dan romantis, tema ini juga ga memakan biaya besar

2. Forest Wedding

https://cdns.klimg.com/resized/644x/g/2018/04/21/r/syahnaz_sadiqah_dan_jeje_govinda-20180421-017-bayu.jpg

Forest ? hmmm saat mendengar kata Forest yang terlintas di benak kalian pasti tentang situasi hutan yang mencekam. Padahal ga semua hutan menyeramkan lho sahabat.

Tema pernikahan ini mirip seperti Garden Party, hanya saja tempatnya bukan di halaman belakang rumah tetapi di hutan. Kalian bisa menyelenggarakan pesta pernikahan di Hutan Kota yang ada di daerahmu sahabat.

3. Beach Party

https://cdn.amarbank.co.id/AmarBlog/uploads/2017/12/10122749/garden-party-2.jpg

Menggelar pernikahan di bibir pantai dengan view yang indah, suara ombak dan angin berderu menjadi satu, sungguh romantis bukan

Itulah mengapa pernikahan dengan tema Beach Wedding saat ini sangat popular. Jangan takut panas, adakan acaramu sore hari menjelang matahari terbenam.

Dijamin pesta pernikahanmu akan menjadi yang paling romantis diantara teman temanmu.

4. By The Lake

https://cdn-image.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/04/hipwee-0-insideweddings-com.jpg

Ingin mengadakan Beach Party namun lokasimu jauh dari pantai ? Jangan cemas, karena saat ini pernikahan dengan latar pemandangan danau pun mulai banyak diminati. Pastinya pesta kalian tidak akan terlihat membosankan.

5. On The Hill

https://www.instagram.com/p/Bu1gbTpl1gl/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=dlfix

Tidak ada peraturan manapun yang mengharuskan untuk mengadakan pernikahan di gedung atau hotel. Konsep pernikahan On the Hill pun pasti akan membuat tamu undangan terkesan. Tema ini patut kamu pertimbangkan juga lho sahabat.

6. Picnic Wedding

https://cdn.popbela.com/content-images/post/20180424/pinterest-3-7583753ccf81d09f1d1c87653491d153.jpg

Resepsi pernikahan santai dengan dekorasi sederhana nan artsy. Seperti piknik pada umumnya, kamu wajib menyiapkan banyak tikar untuk alas duduk.

Pastikan kamu menggunakan tikar atau karpet berwarna senada dengan tema warna keseluruhan ya. Untuk gaun pengantinnya pun kamu bisa memilih yang semi formal.

Nah itu dia sahabat ide menggelar resepsi pernikahan unik nan berkesan dari Refiza, selain itu budget yang dikeluarkan pun bisa jadi lebih hemat. Jadi tema mana nih yang menjadi Favoritmu sahabat ?

Tinggalkan Balasan