fbpx

JANGAN MEMBELI OLEH-OLEH HAJI & UMROH SEBELUM, ANDA MEMBACA INI

Banyak hal melelahkan harus dipersiapkan sebelum mengurus keberangkatan untuk ibadah ke Tanah suci, seperti dokumen penting, Paspor dll. Fyuhhh..

Belum termasuk kebutuhan untuk membeli oleh-oleh haji yang tidak mungkin dilewatkan.

Tapi tenang saja, saat ini sudah banyak tersedia olshop yang menjual aneka kebutuhan oleh oleh haji & umroh.

Kemudahan dalam bertransaksi online membuat banyak orang tanpa ragu membeli produk tanpa mempertimbangkan banyak hal. Seringkali Kemudahan ini disalahgunakan oleh beberapa oknum nakal yang hanya ingin meraup untung tanpa memikirkan konsumen.

Berikut ini adalah hal hal yang akan kalian alami, jika kalian salah dalam memilih Online Shop terpercaya :

  • Makanan Berjamur

Rasa manis kurma, gurihnya kacang arab, dan lezatnya kismis hanya akan ada dalam angan angan anda. Karena anda akan mendapati makanan khas timur tengah tersebut dalam kondisi tak layak konsumsi bahkan berjamur. Ieww

  • Packaging Tidak Rapi

Seringnya saat belanja online, pihak olshop tidak memikirkan tentang kepuasan konsumen. Pengerjaannya pun asal-asalan, mengakibatkan packaging yang tidak rapi dan jelek. Tidak berhenti sampai disana, karena packagingnya pun sangat kuno dan membosankan. Tak jarang, souvenir pun sampai dalam keadaan rusak.

  • Tidak Ada Free Sticker

Stiker ucapan memang terlihat sepele, namun fungsi stiker sesungguhnya sangat penting. Selain menambah keindahan, stiker juga mampu menambah kesan eksklusif. Saat belanja souvenir di olshop lain, boro-boro dapat stiker gratis.. disediakan saja tidak.

  • Pelayanan Cuek

Bagaimana jadinya jika anda dicuekin ? pastinya lama kelamaan anda akan sebal dan malas. Yup inilah yang akan anda alami jika salah memilih online shop. Anda akan berhadapan dengan Customer Service yang sungguh tidak bersahabat.

  • Pengiriman Telat

Hal ini adalah yang terburuk, saat anda sudah menentukan tanggal acara dan pembelian souvenirnya melalui online shop abal-abal. Resiko barang datang terlambat sangat mungkin akan kalian rasakan. Sebaiknya siapkan plan B untuk bingkisan para tamu.

  • Tanpa Garansi
Business Men are refusing to get paid with benefits that make it work faster than others.The concept of not accepting money for corruption

Pengiriman telat, kualitas buruk dan tidak ada garansi. Bersiaplah kecewa berkali-kali lipat karena anda sudah rugi banyak waktu dan biaya. Moment spesial pun akan berubah menjadi mimpi buruk.

Diatas adalah hal hal yang akan anda rasakan jika anda salah dalam memilih online shop terpercaya. Tapi tenang saja sahabat REFIZA, hal hal buruk diatas tidak akan anda rasakan jika anda memilih kami. Tunggu apalagi sahabat ? Yuk lihat koleksi Oleh-Oleh Haji & Umroh terbaru kami di Instagram @refizasouvenir dan www.refiza.com

Tinggalkan Balasan