fbpx

Indonesia, dikenal dengan negara yang mayoritas penduduknya memeluk agama islam(muslim). Kalau udah bicara soal agama islam, pasti identik dengan yang namanya ibadah Shalat ya kan?

Shalat sendiri merupakan ibadah/cara utama agar umat muslim selalu dekat dengan Sang Pencipta, selain itu shalat juga bertujuan agar kita terhindar dari hal hal yang keji dan mungkar. Belum lagi, manfaat shalat yang lain juga membuat kita terbiasa untuk hidup bersih, disiplin, selalu berpikir postif dan menghargai kebersamaan….

By the way, ngomongin ibadah shalat nih. Pasti kamu gak asing dong dengan yang namanya sarung dan sajadah? Itu loh, peralatan yang dipakai laki laki untuk menjalankan ibadah shalat. Tentu sudah tau bukan?

Nah biasanya, orang orang itu selalu cari produk yang terbaik agar bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama….

Kualitas tinggi, harga juga pasti tinggi dong…

Kata siapa? Sekarang kamu gak perlu takut untuk beli sarung dan sajadah kualitas tinggi karena harga mahal lhooo… Refiza Souvenir punya solusi yang pasti agar kamu bisa dapatkan sarung dan sajadah kualitas terbaik dengan harga yang relatif murah… Gak percaya?

SAJADAH

Di Refiza kamu bisa dapatin sajadah cantik berkualitas, ukuran 60cm X 110cm hanya dengan harga mulai dari Rp 32.000 aja. Hayooo, siapa yang gak pengen?

SARUNG

Sarung dengan motif dan warna yang gumush. Kainnya yang adem, yakin bikin kamu betah banget pakai ini sarung. Dengan harga Rp 55.000 aja kamu udah bisa bawa pulang sarung cantik ini lhooo.. Murah banget kan?

Masa sih, kamu masih ragu?

Ragunya sih engga, tapi kan mau pesan juga gimana. Rumah saya jauh…

Tenang aja, Refiza melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Gak perlu takut ketipu dengan pembayaran atau urusan barang, Refiza selalu memastikan semua produk yang mereka jual berkualitas dan utuh sampai di tangan customer. InsyaAllah cepat, aman, dan amanah…

adi, tunggu apa lagi? YUK PESAN SEKARANG!

Untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi customer service kami melalui whatsapp di nomor 08978024789, serta untuk informasi produk silahkan kunjungi instagram @refizasouvenir dan juga kunjungi website kami www.refiza.com. Bagi yang berminat, tersedia juga paket souvenir islami yang lain, yang dapat kalian pilih sesuai keinginan.

Tinggalkan Balasan